Rabu, 02 Desember 2015

Jual Keripik Belut

Jual Keripik Belut Murah



Tidak lengkap rasanya jika anda berkunjung ke Jogja tetapi belum mencicipi keripik yang satu ini, ya keripik belut namanya, keripik ini boleh di bilang langka, tidak semua daerah ada keripik belutnya.

Jika anda sedang berkunjung ke jogja, cobalah mampir di pusat kuliner keripik belut, berlokasi di sebuah bangunan baru yang telah disediakan pemkab Sleman, di sini terdapat puluhan pedagang yang menjual keripik belut yang siap melanayi pembeli dari luar kota maupun yang dari jogja sendiri.

Pusat kuliner ini tepatnya berada di desa Sidoagung, berada di sebelah timur pasar godean, berjarak sekitar 100 m dari perempatan pasar Godean kab. Sleman Jogja. dengan tempat parkir yang sangat luas, membuat para pengunjung yang membawa kendaraan pribadi pun merasa nyaman, selain itu pusat kuliner ini pun terbilang sangat bersih, tidak ada sampah yang berserakan seperti pasar pada umumnya.



Bagi anda yang belum sempat ke jogja dan ingin merasakan sensasi camilan keripik belut ini, jangan khawatir, anda bisa memesannya ke kami, dengan senang hati kami akan mengirimkan pesanan anda lewat JNE atau Pos Indonesia.

untuk pertanyaan dan pemesanan Silahkan kirim ke nomor 0859 2055 3778


Related Posts

Jual Keripik Belut
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.