Kamis, 03 Desember 2015

Keripik Belut Godean

Keripik Belut Khas Godean Sleman



Kecamatan Godean Merupakan sentra produksi keripik belut, tepatnya di Desa Sidoagung Kecamatan Godean Kabupaten Sleman Yogyakarta. Di sini ada puluhan produsen baik sekala kecil, menengah maupun besar, tergantung dari masing-masing berapa keripik belut yang mampu mereka jual, semakin banyak jumlah keripik yang terjual, semakin banyak pula jumlah produksinya.

Keripik belut Godoean mempunyai cita rasa tersendiri, selain renyah, keripik ini gurih dan tentu saja enak, cocok buat camilan di saat senggang, sebagai teman secangkir kopi yang harum menggairahkan.

Sebagai sentra produksi keripik belut, di kecamatan Godean pula telah memiliki pusat kuliner keripik belut, yaitu sebuah bangunan seperti pasar pada umumnya, yang dikhususkan untuk outlet penjualan keripik belut.



Ada puluhan kios di pusat kuliner belut yang menjajakan keripik belut produksi mereka, selain menjual keripik belut, para produsen pun ada yang menjual keripik varian lain, seperti keripik tempe, keripik duan bayam (keripik bayam), keripik kulit melinjo (keripik melinjo) dan lainnya.

Keripik belut Godean merupakan salah satu makanan khas Yogyakarta yang cukup populer, jika anda berwisata ke jogja, rasanya belum lengkap jika tidak mencoba keripik yang satu ini, selain untuk oleh-oleh keluarga di rumah, anda pun akan mengenal lebih dalam tentang Keripik Belut dan Godean.

Keripik belut Godean kini sudah masuk ke kota-kota lain di seluruh indonesia, sebab beberapa produsen keripik ini ada yang sudah menjual keripik belutnya ke berbagai daerah di indonesia melalui sistem penjualan online, baik via media sosial, periklanan online maupun website toko online.

Bagi anda yang belum sempat berwisata ke jogja dan ingin mencoba merasakan nikmatnya keripik belut khas Godoean, jangan khawatir, anda dapat memesannya di blog ini, anda dapat menghubungi kami di nomer 0859 2055 3778.

baca juga Tentang Keripik Belut Jogja 


Related Posts

Keripik Belut Godean
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.